Selasa, 23 Juni 2009

Now I know what I didnt know


        mmmm...Saya terus teringat pada kata-kata yg disampaikan dosen satu mata kuliah di tempat saya kuliah tentunya. Beliau bilang begini "kita memohon kekuatan, Alloh memberi cobaan" (sebenarnya gak ada hubungannya sama mata kulaih Perencanaan Strategis)
tapi beneran, kalimat itu sungguh menggugah hati ku (cieeee..huek)
Look!....I realize something at that time...

        Orang autis seperti ku (let I say it like that), menjalani hidup ini sungguh berat. Saya selalu memohon pada yg di atas untuk di beri kekeuatan, tp hidup tetap saja berat. Apa Alloh tdk mendengar doa ku? apa aku terlalu autis untuk dapat merangkai kata2 menjadi kalimat yg dpt dimengerti Alloh....
TIDAK!!!

      Doa ku didengar dan bahkan sudah dikabulkan tanpa kusadari.
Aku tdk mgkin tiba2 saja menjadi "orang seperti itu"
untuk bisa survive, aku aku harus menghadapi semacam ujian dulu
Now, aku dapat ujian itu
Aku sedang memikul tanggung jawab yang besar
Aku akan berusaha
Teman2 ku sudah mempercayakan ini, walaupun sebagian lain mentertawakannya
Aku bisa
Aku akan berusaha
Aku akan lulus ujian yg diberikan Alloh ini....
Yeah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar